BWS CALL 1500-012
Hanwha Life dan Bank Woori Saudara Perluas Bisnis Melalui Jalur Distribusi Bancassurance Banner
INFO > BERITA > HANWHA LIFE DAN BANK WOORI SAUDARA PERLUAS BISNIS MELALUI JALUR DISTRIBUSI BANCASSURANCE

Hanwha Life dan Bank Woori Saudara Perluas Bisnis Melalui Jalur Distribusi Bancassurance

10 01 2018

Kerjasama Hanwha Life dan Bank Woori Saudara

PT Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk (Bank Woori Saudara) untuk mengembangkan bisnis di jalur distribusi bancassurance. Melalui kerjasama tersebut, Hanwha Life dan Bank Woori Saudara berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memenuhi kebutuhan nasabah melalui produk Pro Investa Link, yang merupakan perpaduan antara asuransi jiwa dan investasi dengan ditunjang oleh berbagai pilihan manfaat sehingga sesuai dengan kebutuhan individu dan keluarga. Bentuk kolaborasi antara Hanwha Life dengan Bank Woori Saudara akan dilakukan dalam bentuk kerjasama referensi dimana Hanwha Life menempatkan tenaga pemasar atau FSC (Financial Services Consultant) pada cabang-cabang Bank Woori Saudara yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Bank Woori Saudara sebagai mitra bancassurance. Di Korea, Hanwha Life dan Bank Woori Saudara telah menjalin kerjasama yang sangat baik selama bertahun-tahun dan kami yakin bahwa Bank Woori Saudara di Indonesia juga akan menjadi business partner yang signifikan bagi Hanwha Life dalam upayanya untuk mengembangkan bisnis bancassurance serta menjangkau pasar yang lebih luas”, tutur Cho Kook Whan selaku CEO Hanwha Life.

Pro Investa Link sendiri pada dasarnya adalah sebuah produk investasi (unit link) yang memberikan kombinasi antara manfaat proteksi jiwa dan perencanaan dana dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah di masa yang akan datang, baik untuk pendidikan, jaminan hari tua ataupun kebutuhan lain yang tidak terduga. Beberapa manfaat yang dapat diperoleh ketika nasabah membeli produk Pro Investa Link ini antara lain:

  • Jika nasabah hidup sampai usia 99 (sembilan puluh sembilan) tahun, maka akan diberikan manfaat hidup sebesar Nilai Polis (jika ada). Jika tertanggung meninggal, maka akan diberikan perlindungan asuransi jiwa dengan manfaat sebesar 100% dari Uang Pertanggungan dan Nilai Polis (jika ada).
  • Loyalty bonus sebesar 25% dari Premi Dasar Berkala di akhir tahun polis ke-5, 7 & 9.
  • Tersedianya pilihan manfaat tambahan perlindungan lain (rider) yang dapat dipilih oleh nasabah, berupa: perlindungan untuk penyakit kritis, perlindungan biaya perawatan rumah sakit serta perlindungan perawatan kanker dan cuci darah.

President Director Bank Woori Saudara, Park Tae Yong menambahkan, “Kami mempunyai tujuan yang sama dengan Hanwha Life yaitu mengutamakan kepentingan dan kepuasan nasabah serta memberikan produk dan layanan yang dapat melengkapi kebutuhan nasabah. Melalui produk Pro Investa Link ini, kami berharap dapat memberikan solusi terhadap kebutuhan finansial nasabah Bank Woori Saudara.”