BWS CALL 1500-012
BWS Berkontribusi Dalam Dunia Pendidikan Banner
INFO > BERITA > BWS BERKONTRIBUSI DALAM DUNIA PENDIDIKAN

BWS Berkontribusi Dalam Dunia Pendidikan

22 01 2017

Bank Woori Saudara (BWS) sebagai salah satu Bank di Indonesia yang mempunyai reputasi yang baik, mempunyai keprihatinan serta merasa sangat mempunyai tanggung jawab moral terhadap nasib masa depan penerus bangsa Indonesia. BWS melalui PKPU (Pos Keadilan Peduli Ummat) ingin membantu dunia pendidikan di Indonesia. Bantuan BWS kepada dunia pendidikan yang penyalurannya melalui PKPU bertujuan sebagai wujud nyata kontribusi meningkatkan pendidikan di Indonesia, khususnya di Kota Bandung Jawa Barat, dimana Kantor Pusat BWS berada. Bantuan tersebut untuk merenovasi dan melengkapi sarana-sarana sekolah yang belum memadai atau rusak.


Kontribusi BWS terhadap dunia pendidikan melalui bantuan ini tentunya meningkatkan nilai BWS terhadap kepedulian dan kontribusi nyata terhadap masyarakat di indonesia. Corporate Social Responsibility (CSR) atau Kepedulian BWS terhadap lingkungan masyarakat sekitar mempunyai mempunyai tujuan jangka panjang.


Bantuan Pendidikan untuk Sekolah melalui PKPU sesuai dengan nama Bank Woori Saudara. Woori berarti kita, bukan kebetulan, merger Bank Woori Indonesia dan Bank Saudara, membawa nama baru yang berarti Kita-Saudara, atau Kita Bersaudara. Indonesia-Korea bersaudara, diwujudkan didalam sebuah Bank dan kepedulian CSR untuk dunia pendidikan bagi masyarakat Indonesia. Dunia pendidikan adalah dasar untuk membuka cakrawala dunia, dan BWS bersama masyarakat indonesia membantu mewujudkan impian anak bangsa untuk menjelajah dunia.